[ FAQ ]

T.- Masih bagi-bagi link download, bro ?
J.  Masih, gan. Tapi sekalian kami kasih link downloadnya, kali aja agan2 sekalian sibuk & tidak ada waktu untuk download sendiri, jadi kami yang akan downloadkan untuk agan2 sekalian.


T- Biayanya berapa kalo ane mau minta downloadin, bro ?
J. Murah koq, gan. Tiap 1 GB cuma Rp.2000,- (dua ribu rupiah). Belum termasuk biaya keping DVD dan burning, yaitu tambah Rp.1000,- (seribu rupiah) per GB untuk pengiriman via paket DVD.


T- Semua Server bisa ente download, bro ?
J. Sorry, gan. Kami cuma terima link2 dari Server yg kgk perlu daftar premium, seperti Indowebster, Mediafire, Maknyos, Imzupload, dll.


T- Lha, kalo ane dapet link dari Server Premium gimana ?
J. Jangan khawatir, gan. Kami punya teman di jasa leeching, jadi link agan bisa kami leech menjadi non-premium, tapi kami minta tambahan biaya Rp.500,- (lima ratus rupiah) untuk tiap 1 GB yang kami leeching ya gan (untuk leeching kami harus bayar iuran bulanan, gan, jadi kita saling bantu aja ya)


T- Kalo ane dapet link dari Torrent bisa juga, gan ?
J. Itu juga agan kagak usah khawatir, kami juga bisa downlaod via torrent, tapi kami juga minta tambahan biaya Rp.1000,- (seribu rupiah) untuk tiap 1 GB yg kami download via torrent. Yang perlu diperhatikan kalau download torrent kami tidak bisa secepat download biasa, tergantung jumlah Seeder/Leecher di link torrent tersebut.


T- Ane kagak tahu cara downlaod, kagak tahu juga cara buka dan nyari link, bro ?
J. Tenang, gan. Kami sediakan JASA PENCARIAN JUDUL, jadi agan tinggal sebut judul film dan tahun rilisnya, atau judul game saja. Nanti kami yang akan carikan linknya untuk anda, pastinya nanti kami infokan besaran filenya, jadi agan bisa estimasi biayanya. Oiya, untuk jasa cari judul ini kami kenakan tambahan biaya Rp.1000,-(seribu rupiah) untuk tiap 1 GB yang kami download pada akhirnya.


T- Kalo ente sering download pasti punya stok dong bro, masa kena dua ribu per giga juga ?
J. Betul sekali, gan. Kami punya stok Film, Game PC, Serial TV barat, Korea & Jepang, Serial Anime, Manga, E-Book, Tutorial, Software, dll. Kalau agan mau copy koleksi kami bisa koq, dengan biaya sangat murah. Rate-nya yang paling mahal aja HANYA Rp.500,- (lima ratus rupiah) untuk tiap 1 GB yang agan copy dari kami. Jika agan copy lebih dari 3TB kami kenakan biaya HANYA Rp.150,- (sersatus lima puluh rupiah) untuk tiap GB yang agan copy dari kami.


T- Bisa COD, bro ?
J. Bisa dong, gan. Tapi khusus daerah Jakarta aja ya. Bisa transaksi di tempat kami, atau di tempat agan2 sekalian. Kalo transaksi di tempat di tempat agan, kami kenakan tambahan biaya Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah) untuk fee kurir kami.


T- Ane cuma mau download 1 film, bro. Bisa gak ?
J. Pemesanan minimal 50 GB, gan. Kalo pesanan agan masih kurang dari itu, ane sarankan agan cari-cari lagi file film, atau game lain yang agan mau download, karena jika pesanan kurang dari 50 GB akan kami charge harga yang sama dengan 50 GB.


T- Kalo film keringet ada, bro ? Film unyil gitu, bro ?
J. Mohon maaf, kami tidak menerima pengisian hardisk ataupun request download dengan konten pornografi, gan.


T- Habis di download sekalian ekstrakin RAR-nya ya bro ?
J. Maaf kami hanya melayani jasa download, kami tidak akan mengekstrak file .rar atau .zip atau sejenisnya dari hasil downloadan anda, begitupula file kami tidak akan menggabungkan (join) file dengan ekstensi .001 atau __a atau sejenisnya.


T- Ane dapet link kyk gini: adf.ly/123ab, bisa di download gak, bro ?
J. Itu URL shortener, gan. Kami tidak bisa mendownload langsung dari situ, anda harus membuka link tersebut, dan klik tombol SKIP AD di pojok kanan atas, kalau agan masih belum tahu mana link langsung download ataupun bukan, jangan khawatir, kirimkan link2 agan via email, nanti akan kami jelaskan mana yang belum bisa langsung didownload.


T- Kalo link kyk gini: tny.cz/1234abcd, kgk bisa di download juga, bro ?
J. Kalo itu text sharing online, gan. Kami juga tidak bisa mendownload langsung dari situ, anda harus membuka link tersebut, di dalamnya nanti akan ada link sesungguhnya (tapi kadang dilempar ke URL shortener lagi), kalau agan masih belum tahu mana link langsung download ataupun bukan, jangan khawatir, kirimkan link2 agan via email, nanti akan kami jelaskan mana yang belum bisa langsung didownload.


T- Masih bingung masalah link nih bro ?
J. Tenang aja gan, pasti kami bantu. Atau kalo udah kagak mau pusing sama sekali, pakai Jasa Pencarian File kami aja, gan, biarkan kami yang mencarikan link untuk agan.


T- Ane kirim list request tadi pagi bro, siang ini langsung di download ya ?
J. Kadang kami menerima banyak pesanan di saat yang bersamaan gan. Bukannya agan tidak penting, tapi yang ngantri duluan harus didahulukan, lagipula kami memiliki kebijakan bahwa agan HARUS DP 50% dari jumlah total pesanan, sebelum pesanan agan mulai kami download.


T- Waduh, bro. Kenapa musti transfer dulu ? Mau tipu-tipu ya bro ?
J. Kami di sini niat jualan koq, gan. Bukan untuk tipu-tipu. Kami usaha kecil, jadi tiap dowloadan sangat berharga, gan, maka dari itu, untuk memperkecil resiko Hit and Run, kami meminta pembayaran 50% sebelum kami proses pesanan agan. Kamipun tidak akan meminta transfer jika masih ada antrian, artinya, saat anda sudah mentransfer, maka pesanan anda langsung kami download karena sudah tidak ada antrian lagi.


T- Gamenya kagak bisa jalan di Laptop ane, bro ?
J. Maka dari itu sebelum memesan anda cek dulu spesifikasi Laptop/Computer anda, apakah bisa memainkan PC Game yang anda pesan atau tidak. Begitupula untuk memainkan Film, terutama Film HD, cek terlebih dahulu spek Laptop/Computer/TV LCD-LED anda.


T- Pusing, bro. Banyak banget ya syarat & ketentuannya ?
J. Daripada pusing belakangan, mendingan pusing di awal, gan. Berikutnya semoga bisa lancar. Kalo masih pusing & bingung, SMS ane aja untuk fast response. Semua pertanyaan agan akan kami jawab.